Piala Dunia 2022 di Qatar akan diselenggarakan dengan 32 team

Presiden FIFA Gianni Infantino sudah menyarankan untuk meluaskan Piala Dunia dan mengeksploitasi gagasan untuk menambahkan negara tuan-rumah.

Tapi FIFA menjelaskan dalam pengakuan: “Sesudah proses diskusi yang lengkap dan mendalam dengan keterkaitan semua penopang kebutuhan yang berkaitan,

diambil kesimpulan jika pada kondisi sekarang ini proposal semacam itu tidak bisa dibikin sekarang ini. ”

FIFA dan Qatar menyaksikan apa negara Teluk itu menjadi tuan-rumah kompetisi yang diperlebar sendirian dengan mengganti syarat normal untuk sarana.

“Analitis bersama, dalam masalah ini, mengaitkan karena akibat penyiapan sudah masuk tahapan yang lanjut dan keperluan untuk penilaian detil mengenai imbas logistik prospektif pada negara tuan-rumah, akan dibutuhkan lebih beberapa waktu dan keputusan tidak bisa diambil saat sebelum batasan waktu di bulan Juni,”

kata FIFA. “Karenanya ditetapkan tidak untuk memburu pilihan ini lebih jauh.”

Infantino mulai mundur dari gagasannya pada Maret saat sesudah tatap muka Dewan FIFA di Miami dia berbicara: “Bila itu terjadi – fenomenal. Bila itu tidak ada – fenomenal juga. ”

Pelaksana ajang di Qatar menjelaskan mereka selalu terbuka untuk kompetisi yang diperlebar bila mode operasi yang pantas sudah diketemukan.

“Sebuah analitis bersama mengaitkan karena akibat tahapan penyiapan kelanjutan dan keperluan untuk penilaian detil mengenai imbas logistik prospektif di Qatar,

lebih beberapa waktu akan dibutuhkan dan keputusan tidak bisa diambil saat sebelum batasan waktu Juni. Karenanya ditetapkan tidak untuk memburu pilihan ini selanjutnya,” kata faksi pelaksana tahun 2022 dalam sebuah pengakuan.

“Dengan tiga 1/2 tahun kembali sampai kickoff diawali,

Qatar masih tetap memiliki komitmen untuk pastikan 32 team pada 2022 adalah kompetisi terbaik yang sempat ada dan yang membuat penjuru dunia Arab senang.”

Kunjungilah pialadunia2022.pro sekarang juga !